Polling

Menurut anda Tampilan Web site ini Bagaimana ?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 115
Pengunjung Bulan ini : 301
Total Pengunjung : 4434

Produk Unggulan

RAJUTAN TAS DARI TALI KUR


Model tas dari tali kur memang bukanlah model tas terbaru, akan tetapi, kehadiran motif baru dari tas jenis yang satu ini membuat tas semacam ini selalu unik dan selalu banyak peminatnya, khususnya para peminat dari kaum perempuan.

Tas dari tali kur  sesungguhnya merupakan hasi kreasi dan juga bsia dikatakan sebagai model tas rajut tali terbaru memang sangat diminati oleh banyak orang, mengingat banyak sekali yang menginginkan untuk memiliki tas jenis rajut dari tali kur yang satu ini. Banyak dari mereka yang menginginkan tas tali kur model baru dari jenis tas selempang. Banyak juga yang menginginkan tas jenis ransel yang terbuat dari tali kur. Selain itu, Banyak pula yang tertarik untuk belajar secara langsung bagaimana cara membuat tas jenis yang satu ini.

Beraneka ragam Tas dari tali kur yang dibuat oleh masyarakat Desa Cambai, seperti tas rajutan Ibu WINDA RISTIANI Dusun I RT 04 RW 02 dengan harga mulai dari Rp. 50.000 sampai Rp.500.000 yang berpariasi corak warna dan bermacam-macam Model.

 


Share :